22 May 2024

News Update

Tips Memilih Jam Tangan Mewah yang Cocok Untuk Outfit Pria

Tips Memilih Jam Tangan Mewah yang Cocok Untuk Outfit Pria

Pemakaian jam tangan mewah sangat cocok digunakan terutama bagi Anda yang terbiasa tampil di depan banyak orang.

Namun, bagi Anda yang kesulitan menemukan aksesoris untuk tangan tersebut, bisa mengikuti tips memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria seperti berikut.

Inilah Tips Mudah Memilih Jam Tangan Mewah

Bagi sebagian besar orang, jam tangan termasuk salah satu aksesoris yang harus digunakan. Secara tidak langsung, penggunaan jam tangan mewah akan meningkatkan rasa kepercayaan diri bagi penggunannya.

Namun, tidak sedikit yang merasa kesulitan saat memilih jam tangan mewah untuk paduan outfit pria. Melalui penjelasan yang tersaji dalam artikel, akan membantu Anda dalam memilih jam mewah idaman dengan kualitas terbaik.

Ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara memilih jam tangan mewah tersebut??. Simak penjelasan di bawah ini!

  1. Kenali Gaya Pribadi Anda

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum memilih jam tangan mewah yaitu menyesuaikannya dengan gaya yang Anda lakukan. Mengapa itu diperlukan? 

Pemilihan jam tangan yang salah, baik mewah atau tidak, akan berpengaruh pada menurunnya tingkat kepercayaan diri, terutama bagi Anda yang terbiasa tampil di depan banyak orang. 

Untuk itu, penting bagi Anda untuk mengetahui dengan baik hal-hal  seperti berikut ini:

  • Pastikan Anda memperhatikan gaya Anda, apakah lebih menyukai jam tangan dengan tampilan sporty, minimalis atau klasik. 

Hal itu akan memudahkan dalam memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria sehingga lebih nyaman saat dipakai.

Apabila Anda mempunyai hobi yang mengharuskan untuk bergerak aktif seperti menyelam, penggunaan jam tangan mewah selam.

Salah satu jam tangan selam yang bisa Anda gunakan yaitu Rolex Submariner yang memiliki keunggulan mampu bertahan di kedalaman 300 meter atau 1000 kaki.

Selain itu, penggunaan jam tangan tersebut juga sangat efisien karena mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama, yaitu 70 jam.

  1. Padankan dengan Warna Pakaian

Tips kedua yang bisa Anda coba yaitu dengan memadukan warna pakaian dengan jam tangan mewah yang akan dipilih. 

Penyesuaian yang pas antara warna pakaian dan jam tangan, akan memberikan kesan menarik pada penampilan Anda.

Untuk itu, padanan warna pakaian dan jam tangan tidak harus selalu sama. Anda harus bisa menyesuaikannya.

Anda harus memiliki kemampuan yang baik dalam memadukan jam tangan mewah dengan warna pakaian yang sedang digunakan. 

Sehingga hal itu tersebut akan memberikan kesan positif yaitu meningkatkan rasa kepercayaan diri dan Anda terlihat lebih sempurna dengan tampilan tersebut.

  1. Pertimbangkan Material dan Desain Strap

Anda juga bisa mengikuti tips memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria yaitu dengan memperhatikan material atau bahan  pendukung yang digunakan jam tangan mewah.

Selain itu, desain strap yang baik, kuat dan mampu bertahan dalam waktu yang lama, juga harus Anda perhatikan saat memilih jam tangan mewah.

Jam tangan mewah setidaknya mengandung beberapa material pendukung seperti berikut:

  • Titanium

  • Emas

  • Logam mulia seperti baja yang memiliki keunggulan anti karat.

Apabila Anda ingin menggunakan jam tangan mewah, pastikan untuk memperhatikan bahan atau material tersebut.

Jam tangan mewah yang memiliki material tersebut, memiliki kelebihan seperti:

  • Kuat

  • Mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama

  • Tidak mudah berkarat

  1. Sesuaikan dengan Kegiatan

Apakah Anda mengalami kesulitan saat memilih jam tangan mewah ? atau apakah Anda belum mengetahui bagaimana cara untuk memilih jam tangan mewah untuk outfit pria?

Untuk menjawab permasalahan tersebut, pastikan sebelum membeli jam tangan mewah, Anda telah menyesuaikannya dengan kegiatan atau aktivitas yang biasa dilakukan.

Apabila Anda memiliki kegiatan yang mengharuskan bertemu banyak orang, jam tangan mewah, Audemars Piguet bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Desain yang elegan dari jam tangan mewah tersebut, akan meningkatkan rasa kepercayaan diri saat bertemu banyak orang.

  1. Ukuran yang Sesuai

Saat  memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria, salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan adalah dengan menyesuaikan ukurannya.

Penyesuaian ukuran jam tangan mewah sangat penting dilakukan. Mengapa?

Anda tentu tidak ingin tampilan Anda kurang menarik hanya karena ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil.

Memilih jam tangan mewah yang baik tentunya harus disesuaikan dengan ukuran  pergelangan tangan Anda. 

Anda juga harus memperhatikan ukuran diameter pada jam tangan terhadap pergelangan tangan Anda agar tetap nyaman saat dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Secara umum, ukuran jam tangan pria biasanya bervariasi antara 38 mm-46 mm. 

Bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan yang ramping, Anda bisa memilih jam tangan mewah dengan diameter 38 mm, 40 mm, atau 42 mm. 

Selanjutnya, bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan yang lebih besar, jam tangan mewah dengan diameter 44 mm – 46 mm bisa menjadi pilihan.

  1. Perhatikan Detail Desain

Salah satu alasan mengapa banyak yang menyukai jam tangan mewah yaitu karena tampilan desain yang terlihat lebih menarik.

Pemakaian jam tangan mewah akan memberikan kesan positif bagi penggunannya. Saat memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria, pastikan Anda memperhatikan dengan baik detail desain pada jam tangan tersebut mulai dari tampilan jam, diameter pada jam, strap atau tali yang digunakan hingga seluruh bagian jam tangan mewah tersebut. 

  1. Memilih Merk yang Elegan

Terakhir, Anda juga bisa mengikuti tips memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria yaitu dengan membelinya secara langsung maupun secara online.

Untuk pembelian secara langsung, pastikan Anda memilih tempat yang memiliki tingkat kepercayaan tinggi dari konsumen.

Untuk pembelian secara online, salah satu tempat yang bisa menjadi referensi bagi Anda yaitu Watches Trader.

Melalui Watches Trader Anda akan menemukan banyak jam tangan mewah dengan berbagai merk terkenal, seperti Rolex, Audemars Piguet, Panerai, Patek Philippe, dan Richard Mille dan berbagai merk terkenal lainnya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan saat melakukan pembelian jam tangan mewah melalui watches trader. 

  • Banyak pilihan

Rolex, Audemars Piguet, Panerai, Patek Philippe, dan Richard Mille merupakan beberapa produk jam tangan mewah yang bisa Anda dapatkan di Watches Trader.

Selain produk tersebut, Anda juga bisa mendapatkan produk lainnya yang tersedia di Watches Trader dengan menyesuaikan kebutuhan.

  • Original produk jam tangan mewah 

Anda tidak perlu khawatir, produk yang tersedia di Watches Trader selalu terjaga keasliannya.

  • Jaminan pembelian kembali

Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan di Watches Trader adalah, Anda akan memperoleh jaminan pembelian jam tangan mewah kembali.

  • Layanan penuh 

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada konsumen, Anda bisa menggunakan layanan yang tersedia yaitu dengan menggunakan fitur Chat WA.

Melalui fitur tersebut, Anda bisa melakukan konsultasi terkait pemilihan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Penjelasan menarik tentang tips memilih jam tangan mewah yang cocok untuk outfit pria seperti diatas, semoga bisa membantu Anda dalam menemukan jam tangan mewah pilihan yang sesuai kebutuhan.