17 Jun 2024

News Update

Rekomendasi Jam Tangan Pria Model Modern 2024

Rekomendasi Jam Tangan Pria Model Modern 2024

Di tahun 2024 seperti saat ini, memakai jam tangan modern termasuk salah satu trend fashion  yang cukup digemari banyak orang. Banyak informasi yang menyediakan tentang rekomendasi jam tangan pria model modern 2024 terbaik untuk melengkapi outfit pria.

Mungkin Anda termasuk salah seorang yang menantikan informasi terbaru tentang jam pria terutama untuk model modern di tahun 2024. Anda tidak perlu khawatir, melalui artikel ini, informasi tentang jam tangan pria modern bisa Anda dapatkan, mulai dari merk hingga harga dari jam tersebut.

Ingin tahu seperti apa jam tangan terbaik model modern di tahun 2024 tersebut? Yuk simak penjelasan menarik yang tersaji dalam artikel berikut ini :

Mengenal Jam Tangan Model Modern

Sebelum mengetahui apa saja rekomendasi jam tangan pria model modern 2024 terbaik, pastikan Anda telah mengenal jam tangan model modern tersebut dengan baik. Baik desain, material atau bahan pendukung, hingga keunggulannya.

Jam tangan modern hadir dengan fitur-fitur modern, seperti tahan air dan pergerakan tangan yang lebih akurat.

Selain dibuat dengan bahan berkualitas lebih baik secara keseluruhan, sebagian besar jam tangan modern juga dibuat dengan wadah kaca yang lebih tebal, sehingga kemungkinan pecahnya wadah jam tangan Anda lebih kecil dibandingkan dengan model tradisional.

Secara umum, jam tangan model modern dibuat dengan berbagai fitur menarik yang akan memberikan rasa nyaman saat dipakai.

  • Dibuat dari material terbaik seperti logam mulia, yang mampu menjaga jam tangan modern bisa bertahan atau kedap terhadap air.

  • Desain strap yang elastis mampu memberikan kenyamanan pada pergelangan tangan, sehingga bisa bergerak lebih bebas dan akurat.

Selain itu, desain strap tersebut mampu menjaga peredaran darah dengan baik.

  • Secara keseluruhan jam tangan model modern dibuat dari bahan – bahan berkualitas baik, seperti:

  • Logam mulia

Bingung mendapatkan Jam Tangan Model Modern? Inilah Tipsnya

Salah satu trend yang cukup populer dan diminati sebagian orang adalah dengan memakai jam tangan dengan berbagai model, baik modern, klasik maupun model lainnya. 

Bagi seseorang yang terbiasa untuk disiplin pada waktu saat bekerja, memakai jam tangan merupakan hal penting yang tidak boleh ditinggalkan.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin mendapatkan jam tangan pria model modern 2024 terbaik, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mendapatkan jam tangan idaman. Simak uraiannya.

1.Sesuaikan dengan gaya

Pemakaian jam tangan dengan berbagai model bisa menjadi pilihan untuk menemani gaya fashion yang dilakukan.

Untuk penting bagi Anda untuk memperhatikan gaya fashion yang biasa dilakukan sebelum menentukan jam tangan idaman dengan berbagai model, baik modern, klasik maupun model lainnya. Mengapa itu diperlukan?

Pemilihan jam tangan yang tidak disesuaikan dengan gaya fashion, akan menimbulkan ketidaknyaman bagi Anda.

2. Perhatikan fitur yang tersedia

Dalam pemilihan jam tangan pria model modern 2024, Anda juga harus memperhatikan fitur-fitur yang tersedia dalam jam tangan tersebut.

Berikut fitur-fitur yang setidaknya harus Anda perhatikan sebelum menentukan jam tangan modern pilihan:

  • Fitur touch screen atau layar sentuh

  • Adanya fitur khusus, seperti penunjuk bulan.

  • Warna pelat pada jam

  • Kotak jam tangan variasi bentuk yang beragam, seperti:

  • Persegi

  • Bulat

  • Segitiga

  • Oval

  • Fitur jam tangan yang mudah dibaca. Selain itu, dalam pemilihan jam tangan model modern untuk wanita juga harus mempertimbangkan hal seperti berikut.

  • Bagi wanita yang tertarik pada jam modern kelas atas, pemilihan jam tangan dengan aksen menarik pada strap seperti adanya hiasan gelang permata atau detail yang dekoratif merupakan pilihan terbaik.

3. Pastikan dibuat dari bahan yang berkualitas

Melalui rekomendasi jam tangan pria model modern 2024 Akan membantu Anda dalam menentukan pilihan jam idaman terbaik.

Salah satu tips mengetahui baik atau tidaknya kualitas sebuah jam tangan terutama untuk model modern, bisa dilihat dari bahan atau material pembuatannya.

Pemilihan jam tangan model modern yang tidak memperhatikan material pembuatannya, akan memberikan ketidaknyaman saat dipakai.

4. Bahan berkualitas

Dalam dunia fashion, pemakaian aksesoris yang memiliki aksen warna mencolok tidak banyak diminati. Seperti jam tangan model modern.  Pemilihan jam tangan yang baik harus memperhatikan kualitas materialnya.

Untuk itu, penting bagi Anda untuk memperhatikan beberapa hal berikut:

  • Pastikan memilih jam tangan yang kuat, tidak mudah tergores dan pecah.

  • Pastikan memilih jam tangan dengan casing baja, hal itu bertujuan untuk melindungi kotak arloji dari keretakan. 

Selain itu, material baja tersebut mampu menjaga jam tangan dari karat, sehingga bisa dalam waktu yang lama.

Manfaat lain material baja akan memberikan kesan menarik pada jam tangan yang digunakan.

  • Selain baja, Anda juga bisa memilih jam tangan modern yang berasal dari material kaca safir. Kaca safir memiliki keunggulan anti gores sehingga mampu melindungi kotak arloji dari keretakan.

  • Material dari strap atau gelang jam tangan juga harus Anda perhatikan dengan baik. Salah satu material strap yang memiliki kualitas baik adalah berasal dari kulit.

Selain itu, Anda juga bisa memilih jam tangan dari material lain seperti karet NATO dan nilon. Bahan tersebut mampu mempertahankan kualitas jam tangan terhadap air. 

5. Sesuaikan dengan ukuran jam tangan

Tips terakhir yang harus Anda perhatikan sebelum menentukan jam modern impian adalah memastikan bahwa ukuran pergelangan tangan sudah sesuai.

Ukuran yang terlalu besar atau kecil tentu membuat tidak nyaman saat dipakai, Sehingga berpengaruh pada penampilan secara keseluruhan.

Untuk itu, sebelum memilih jam tangan modern impian, pastikan Anda melakukan hal berikut:

  • Ukuran diameter casing harus dipertimbangkan

  • Ketebalan pada jam tangan.

Rekomendasi Jam Tangan Model Terbaik 2024

Apakah Anda mengalami masalah saat menentukan tempat yang menyediakan jam tangan modern ? Anda tidak perlu khawatir, Watches Trader merupakan tempat yang menyediakan beragam jam tangan terbaik, baik dari model modern, klasik maupun model lain.

Berikut ini adalah rekomendasi jam tangan pria model modern 2024 yang bisa Anda dapatkan dari Watches Trader.

1. AUDEMARS PIGUET (Royal Oak Offshore Novelty Steel Camo, Beige Dial)

Desain yang elegan dari jam tangan modern tersebut, akan memberikan kesan menarik Bagi Anda. Aksen warna yang tidak terlalu mencolok memberikan kesan kesederhanaan pada jam tangan. 

Apabila Anda tertarik, jam tangan tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp585.000.000.

2. RICHARD MILLE (Automatic Power Reserve Ca Ntpt Asia Exclusive Edition)

Warna hitam yang dimiliki jam tangan model modern pria 2024 ini secara keseluruhan akan memberikan kesan gagah bagi Anda. Apabila Anda tertarik memakainya, maka jam tangan modern ini dibanderol dengan harga Rp5.500.000.000.

3. ROLEX (Datejust 36mm, St/Yg, White Roman Dial, Jubilee Bracelet)

Berbeda dengan jam tangan modern sebelumnya, Rolex menghadirkan jam tangan unik. Keunikan tersebut bisa dilihat dari strap yang memiliki dua warna berbeda pada kedua sisinya. Bagi Anda yang tertarik dengan jam tangan modern ini, bisa mendapatkannya dengan harga Rp169.000.000

4. VACHERON CONSTANTIN (Overseas Dualtime 41mm, Steel, Blue Dial, Bracelet)

Vacheron Constantin termasuk jam modern yang bisa menjadi pilihan Anda. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga menciptakan jam tangan dengan aksen elegan pada desain.

Jam tangan ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp595.000.000

Sedikit penjelasan tentang rekomendasi jam tangan pria model modern 2024 akan membantu Anda dalam memilih jam tangan idaman. Setidaknya, ada hal lain yang harus Anda perhatikan yaitu menjaga agar jam tersebut bisa terawat dengan baik.