24 Jun 2024

News Update

Jam Tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18

Jam Tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18

Bagi kolektor jam tangan mewah, Anda pasti sudah tak asing dengan rumah jam tangan Hublot, bukan? Terlebih Hublot selalu merilis jam tangan inovatif dengan berbagai desain yang berani. Salah satunya adalah Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Scritto Script Titanium. 

Sejak pertama kali didirikan 1980, Hublot selalu memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap maha karyanya. Inovasi-inovasi tersebut bisa dari berbagai aspek, termasuk pembuatan bahan eksklusif mereka sendiri, atau desain yang unik dan berani.

Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Scritto Script Titanium jadi salah satu masterpiece dari rumah jam tangan mewah asal Swiss ini. Dibanderol dengan harga ratusan juta ini dirilis dengan edisi terbatas dan memiliki banyak keistimewaan.

Nah, watch lovers, kami telah merangkumkan semua hal yang perlu Anda tahu soal jam tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Scritto Script Titanium.

Baca terus artikel di bawah ini!


Mengenal Jam Tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18  


Lebih dari alat penunjuk waktu, Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium adalah sebuah mahakarya seni. Jam tangan hasil kolaborasi Berluti dan Hublot ini mengembangkan Art Fusion dengan sangat serius. 

Seperti yang Anda tahu, Berluti merupakan produsen kulit asal Perancis yang memproduksi produk-produk fesyen laki-laki. Baik itu sepatu, boots, tas pinggang, dompet, serta pakaian pesanan maupun siap pakai.

Bisa kita bayangkan bagaimana hasil kolaborasi dari keduanya. Yap, sebuah mahakarya!

Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium dibuat dengan desain yang sangat otentik. Pada bagian casing menampilkan teks "Scritto" pada palet kuning, ciri khas dari Berluti.

Warna titaniumnya dipasangkan dengan tali kulit Venezia Cold Brown, sehingga memberikan kesan antik dan misterius.

Hal lain yang membuatnya lebih unik, jam tangan mewah ini pun dikemas dalam boks besar seperti kotak harta karun dan memiliki ukiran distingtif serupa. 

Di dalamnya, Anda dapat memperoleh jam tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium beserta satu set alat perawatan kulit berluti lengkap seperti watch-pouch, brush, shoe polish, dan wax.

Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium dirilis pada tahun 2019. Jam tangan ini diluncurkan dengan edisi terbatas, yakni sebanyak 200 buah jam tangan saja.


Spesifikasi

Berikut ini spesifikasi dari Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18 di galeri Watches Trade:


  • Model: Classic Fusion Chronograph
  • Reference number: 521.NX.050B.VR.BER18
  • Dealer product code:
  • Movement: Automatic
  • Year of production:
  • Condition: -
  • Scope of delivery: Original box, original papers
  • Gender: Men's watch/Unisex
  • Caliber
  • Movement: HUB1143 Automatic Chronograph 
  • Case diameter : 45 mm 
  • Bracelet length: 190 mm
  • Lug width: 22 mm


Dapatkan Re-owned, Un-worn, dan Like New jam tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium dengan harga yang kompetitif, serta transaksi yang mudah di Watches Trade.


Desain Jam Tangan

Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium memberikan kesan majestic, yang elegan, misterius, dan otentik. Kesan yang tak akan Anda temukan dimana pun!

Jam tangan ini memadukan filosofi keindahan Berluti dan keberanian Hublot dalam berinovasi dalam desainnya. 

Berdiameter 45mm, casing Hublot Classic Fusion memiliki teks "Scritto" dengan palet kuning. Sementara itu, warna titanium atau perunggunya dipasangkan dengan tali kulit Venezia Cold brown atau cold gold. 

Hublot mengalih transformasikan filosofi keindahan dari produk-produk Berluti dengan akurat. Seperti mengembangkan palet warna yang unik, sehingga mengubah patina dan Scritto ke dalam desain jam tangan.

Teks Scritto ini adalah ciri khas utama dari produk-produk Berluti, yang mengacu pada literatur Perancis di abad kedelapan belas yang dibeli Olga Beruti di sebuah rumah lelang.

Menariknya, tulisan ini menjadi ikonik karena ditulis langsung dengan tangan.

Anda tak perlu takut kalau teks tersebut rusak karena air atau goresan. Sebab kulit Venezia dapat menahan teks tersebut dalam kondisi aslinya.

Kerumitan dan kecermatan dalam pembuatan desain Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script ini memberikan nilai lebih pada jam tangan tersebut. 

Sehingga membuat penggunanya merasa menjadi bagian penting dari sebuah mahakarya yang dibuat dengan sepenuh hati.


Keunggulan Material Jam Tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18 

Tak ada yang aspek yang tak mendapat perhatian lebih pada Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium, termasuk pemilihan material jam tangan tersebut.

Melansir dari Hublot.com, berikut ini adalah beberapa material yang digunakan dalam Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium:

Kulit Venezia.Merupakan bahan yang terbuat dari kulit anak sapi yang disamak dengan tangan di jantung kota Tuscany. Sehingga menghasilkan tali kulit yang lembut, patina, dan sentuhan halus. Dikombinasikan dengan ekstrak nabati dan minyak esensial alami untuk mendapatkan warna yang cerah dan kilap yang lembut.

Titanium. Bahan ini banyak digunakan oleh Hublot, khususnya karena sifatnya yang ringan. Titanium pun menonjol karena ketahanannya terhadap korosi dan kelembapan bila bersentuhan dengan kulit. Jenis titanium yang digunakan oleh Hublot hanyalah yang berkualitas tinggi, grade 5, dan diklaim yang terkuat dari yang pernah ada. Setelah dipoles, bahan ini pun akan memberikan kilauan metalik agak kebiruan yang unik.


Beli Jam Tangan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium 521.NX.050B.VR.BER18 di Watches Trader

Sebagai seorang kolektor jam tangan mewah, Anda tentu setuju bahwa Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium berharga sangat tinggi.

Tak hanya desainnya yang otentik dan majestic, jam tangan ini pun melalui proses pembuatan yang panjang dan filosofis. Lebih dari mesin-mesin canggih, teks Scritto pada bagian casing dan strap-nya pun ditulis dengan tangan secara langsung. Menambahkan nilai yang tak terukur pada jam tangan mewah tersebut.

Selain itu, jam tangan mewah dari Hublot ini bahkan diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni hanya 200 pcs saja per warnanya. Membuatnya kian berharga untuk dimiliki oleh seorang kolektor jam tangan mewah seperti Anda.

Watches Trade, sebagai tempat tujuan para kolektor dan pecinta jam tangan, dapat membantu Anda untuk mendapatkan Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium tersebut.

Berorientasi pada kualitas, kami menjamin bahwa jam tangan mewah idaman Anda akan sampai di tangan dalam kondisi terbaik dan sempurna.

Keaslian produk pun akan kami jamin dengan adanya sertifikat, kemudian kami akan memberikan garansi untuk perawatan jam tangan yang Anda beli lewat Watches Trade.

Lalu bagaimana dengan harganya dan sistem transaksinya? Tenang saja. Harga jam tangan yang Anda beli lewat Watches Trade selalu kompetitif.

Kami juga bertekad untuk memberikan layanan terbaik dengan membuat transaksi Anda lebih sederhana. Dengan begitu, Anda tak akan melewati kerumitan yang tak perlu.

Bagaimana, watch lover? Anda tertarik untuk membeli Hublot Classic Fusion Chrono Berluti Script Titanium? Kunjungi halaman resmi Watches Trader atau datang langsung ke outlet kami di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.