17 Jun 2024

News Update

Toko Jam Tangan Mewah Terbaik Surabaya

Toko Jam Tangan Mewah Terbaik Surabaya

Untuk Anda yang sedang mencari produk jam tangan mahal, maka jam tangan mahal dan mewah adalah opsi yang bisa dipilih. Dalam hal ini, Watches Trader merupakan salah satu toko jam tangan mahal dan mewah terbaik di Surabaya yang bisa Anda kunjungi. Mengapa harus Watches Trader?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, artikel ini akan membahas secara lengkap mengenai salah satu toko jam tangan terbaik di Surabaya yaitu  Watches Trader yang terkenal dengan kualitasnya serta rekomendasi beberapa produk jam tangan limited edition yang wajib Anda miliki. Untuk itu, mari simak hingga selesai!

Mengenal Watches Trader Toko Jam Tangan Mewah dan Mahal

Jika Anda hanya ingin mencari jam biasa, di Surabaya tentu ada banyak toko jam tangan yang bisa dikunjungi. Namun, jika Anda mencari jam tangan dengan merek tertentu yang terkenal akan kualitasnya, maka Watches Trader adalah tempat yang pertama kali harus Anda datangi. 

Ide untuk mendirikan Watches Trader sebagai toko jam tangan mahal dan mewah terbaik di Surabaya mulai digarap sejak tahun 2013 silam. Berawal dari hobi sebagai kolektor jam tangan, toko ini didirikan melalui kerjasama dengan beberapa teman dan keluarga. 

Pada awalnya, Watches Trader dioperasikan  secara online dengan mengandalkan medial sosial. Waktu itu, platform instagram dinilai cocok sebagai tempat untuk mempromosikan berbagai koleksi jam tangan.

Seiring berjalannya waktu, permintaan pun mulai berdatangan dari berbagai kalangan. Alhasil, pada bulan September 2018 silam, Watches Trader resmi mendirikan toko secara offline di PTC.

Seiring berjalannya waktu, bisnis penjualan jam tangan terus mengalami pertumbuhan.  Hingga pada tahun 2020 lalu, Watches Trader mulai mengembangkan layanan baru seperti Watch Care, Trade, dan Consignee service. Tidak hanya itu, seiring pertumbuhan positif yang didapat, Watches Trader juga melakukan ekspansi bisnis dengan menambah jumlah boutique. 

Keuntungan Kolektor Jam Tangan Mewah Memilih Watches Trader

Sebelumnya telah disinggung bahwa Watches Trader berbeda dengan toko jam tangan lainnya yang ada di Indonesia, khususnya daerah Surabaya. Ketika Anda memutuskan untuk berkunjung ke Watches Trader, maka minimal Anda akan mendapatkan tiga  keuntungan yaitu:

1. Jam Tangan Mahal Berkualitas

Seperti judul yang tertera pada artikel ini, Watches Trader fokus menyediakan berbagai macam koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terkenal di dunia. Dengan memiliki salah satu diantaranya, Anda dapat menghadiri acara seperti pernikahan, meeting, dan pesta dengan penuh percaya diri. 

Watches Trader selalu berupaya untuk menambah dan memperbarui koleksi yang ada dengan update keluaran terbaru. Koleksi jam tangan di Watches Trader tidak hanya diperuntukkan untuk kaum laki-laki saja. Wanita atau bahkan pasangan/couple pun dapat memilih jam tangan yang mewakili kepribadian mereka masing-masing. 

Tentu saja, dalam hal ini, sebagai toko jam tangan mewah terbaik di Surabaya, Watches Trader mengisi koleksinya hanya dengan merek jam tangan ternama dan berkualitas. Walaupun begitu, harga yang ditawarkan tetap bersahabat dengan dompet pengunjung sesuai dengan kualitas jam tangan yang dipilih.

Kemudian, dalam hal jaminan garansi, Watches Trader memberikan jangka waktu selama 1 tahun untuk mendapatkan layanan internal service warrant. Layanan ini nantinya akan mencakup biaya perbaikan, namun tidak termasuk penggantian komponen yang disebabkan oleh kelalaian pabrik ataupun kerusakan yang diakibatkan oleh penggunaan. 

Lebih dari itu, jaminan kualitas koleksi produk Watches Trader juga dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam event bergengsi seperti JWX 3.0 dan beberapa acara lokal seperti partnerships dalam kegiatan Surabaya Wedding Fair 2023. 

Lalu, terkait dengan pilihan jam tangan, Anda tidak perlu khawatir. Hal ini karena Watches Trader menyediakan berbagai macam produk ternama yang terbagi kedalam beberapa kategori pilihan seperti For Starter Collection, Perfect For Him, Vintage Collection, Hot On The Market, Sport Collection, dan Must Have Items. 

2. Jual Beli dan Gadai yang Aman

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Watches Trader Surabaya selalu berusaha untuk meningkatkan layanan kepada para customer. Selain bisa membeli berbagai macam koleksi jam tangan dari berbagai macam merek terkenal, Anda pun juga bisa melakukan kegiatan gadai di Watches Trader.

Untuk menggadaikan jam tangan, Anda dapat langsung berkunjung ke toko. Tentu saja, jam tangan tersebut akan diperiksa dan diverifikasi oleh tim untuk mengecek keaslian dan kondisinya. Setelah proses itu selesai, Anda bisa memilih untuk mendapatkan sejumlah uang cash atau menukarnya dengan produk lain yang ada di daftar koleksi Watches Trader.

Kemudian, dalam hal authenticity, Watches Trader bahkan juga memberikan sertifikat dan jaminan garansi terhadap setiap produk jam tangan yang dijual. Hal ini dapat menghindarkan pengunjung dari kesalahan membeli jam tangan palsu yang beredar di pasaran.

Selain itu, untuk setiap pembelian jam tangan di Watches Trader, pembeli juga akan mendapatkan box dan instruction manual. 

Lalu, dalam hal transaksi, Watches Trader juga menyediakan dua opsi yaitu online maupun offline. Untuk transaksi offline, pembeli dapat datang langsung ke toko Watches Trader Surabaya. Sementara itu, untuk pembelian online, Watches Trader sanggup untuk melayani pengiriman ke seluruh penjuru dunia.

Jika jam tangan yang dibeli dikirim melalui jasa pengiriman logistik baik itu lokal maupun internasional, maka setiap produk tersebut akan dilengkapi dengan box, jam tangan itu sendiri, sertifikat keaslian, dan manual instruction.

Dengan demikian, ketika produk tersebut sampai ke tangan pembeli, mereka akan tetap mendapatkan manfaat yang sama seperti pembeli yang datang langsung ke toko.

Lebih dari itu, untuk setiap pembelian produk jam tangan, baik itu offline maupun online, Watches Trader akan memberikan layanan after sales selling. Dalam hal ini, layanan yang dimaksud meliputi watch repair, cleaning, lubrication, dan battery replacement, serta program buy back. 

3. Koleksi Terbaik Limited Edition

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Watches Trader sebagai toko jam tangan mewah terbaik di Surabaya menyediakan berbagai macam jenis koleksi.

Beberapa merek jam tangan ternama yang ada di Watches Trader yaitu Hublot, Rolex, Patek Philippe, Panerai, Richard Mille, Audemars Piguet, Roger Dubuis, Art De Genève, dan Vacheron Constantin.

Selain merk-merk itu, masih ada banyak lagi merek ternama yang ada di daftar koleksi Watches Trader Surabaya. 

Sekedar untuk menambah wawasan, jam tangan merek Rolex mendapatkan penghargaan dari majalah Forbes sebagai "the world's most powerful global brands". Sementara itu, jam tangan dengan merk Patek Philippe merupakan salah satu jam tangan paling bergengsi di dunia yang terkenal karena kerumitannya. 

Pada umumnya, kebanyakan produk yang dijual di Watches Trader sudah dalam kondisi ready stock. Hanya saja, untuk beberapa produk tertentu yang sifatnya limited edition dan memiliki tingkat keunikan tertentu, pembeli bisa melakukan pre-order untuk terlebih dahulu untuk memastikan kesediaan stok. 

Saatnya Berkunjung ke Watches Trader Sekarang Juga!

Dengan berbagai keunggulan dan layanan yang diberikan oleh Watches Trader kepada pembeli, sudah saatnya Anda melihat sendiri berbagai koleksi produk jam tangan ternama dari berbagai merek terkenal di dunia. 

Untuk Anda yang ingin melihat koleksi jam tangan secara online, silahkan buka website resmi Watches Trader Surabaya di https://watchestrader.id/. Sementara itu, bagi yang ingin berkunjung dan melihat koleksi secara offline, silahkan datang ke toko kami di Pakuwon Trade Center, Level UG Unit F3/06-08, Surabaya Jawa Timur. Toko dibuka setiap hari dari pukul 12.00-21.00. 

Terakhir, untuk mendapat informasi lebih lanjut mengenai toko jam tangan mewah terbaik di Surabaya Watches Trader, Anda juga bisa menghubungi kontak kami di +628175775758 atau bisa juga melalui email di [email protected]