24 Jun 2024

News Update

Rekomendasi Jam Tangan Rolex Wanita Termahal

Rekomendasi Jam Tangan Rolex Wanita Termahal

Siapa bilang Rolex cuma buat laki-laki? Nyatanya, brand jam tangan mewah dari Swis ini justru merilis jam tangan wanita dengan desain lebih beragam. Dari yang konvensional hingga yang bertabur berlian, tahukah Anda apa saja jenis jam tangan Rolex wanita termahal?

Seperti yang Anda tahu, Rolex selalu hadir dengan desain yang elegan dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas oleh tangan-tangan profesional pengrajinnya. 

Hal inilah yang membuat jam tangan wanita Rolex begitu populer di dunia. Tak cuma memiliki desain yang elit, semua produk Rolex memiliki jam mekanis bersertifikasi kronometer dan bersifat tahan air.

Selebriti wanita Hollywood seperti Rihanna, Selena Gomez, Kylie Jenner, hingga Kim Kardashian pun menggunakan jam tangan ini, loh.


Nah, Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencari jam tangan Rolex wanita yang cocok dengan karakter Anda? Mari simak 5 jam tangan wanita Rolex termahal di Watches Trader berikut ini.


1.Rolex Datejust 31MM, ST/RG, Black 10RD Dial, Jubilee Bracelet

Rekomendasi jam tangan wanita Rolex termahal pertama adalah Rolex Datejust 31MM, ST/RG, Black 10RD Dial, Jubilee Bracelet. Jam tangan ini memberikan kesan elegan, feminin, dan pesona yang halus pada pergelangan tangan Anda.

Didesain dengan pelat jam berwarna hitam dan bertahtakan berlian yang ditata pada emas 18 karat. Casing jam tangannya terbuat dari Stainless Steel dengan bezel bergalur emas Everose dipoles dengan lembut.

Sementara itu, Jubilee Bracelet yang pas memberikan rasa nyaman dan melingkari pergelangan tangan Anda dengan elegan.

Jam tangan wanita dari Rolex ini pun memiliki sifat tahan karat, mesin otomatis bersertifikasi kronometer, serta memiliki desain yang presisi.  

Anda dapat melakukan membeli Rolex Datejust 31MM, ST/RG, Black 10RD Dial, Jubilee Bracelet dengan sistem Pre Order di Watches Trader. Meskipun produk terkategori Re-Owned, kami menjamin bahwa jam tangan wanita Rolex yang Anda mau memiliki kualitas terbaik dan tak akan kurang sedikit pun.



2.Rolex Datejust 36MM 116185 BBR

Apakah Anda suka jam tangan yang terlihat lebih chic dan trend, tapi juga elegan secara bersamaani? Rolex Datejust 36 MM 116185 BBR bisa jadi pilihan Anda.

Jam tangan Rolex wanita termahal ini membawa nuansa estetika klasik yang tak lekang oleh waktu, berpadu dengan gaya yang lebih trendi.

Hadir dalam ukuran 36 mm dan casing rose gold yang manis, memberikan nuansa vintage tersendiri. Sementara itu, pelat jam berlian pave lacquer hitam berpadu dengan bezel berlian, serta tali croco hitam, menunjukkan pesona penuh percaya diri khas perempuan metropolitan.

Tak cuma memiliki kombinasi desain yang kontradiktif namun adiktif, Rolex Datejust 36 MM 116185 BBR memiliki mesin jam mekanis yang dapat diputar sendiri. 

Selain itu jam tangan Rolex wanita ini juga memiliki movements quickset, pergantian dan pengaturan tanggal yang cepat serta akurat, serta tahan air.


3.Rolex Day-Date 118135

Bila Anda lebih suka dengan gaya yang kasual, trendi, dan modern, Rolex Day-Date 118135 adalah pilihan yang tepat buat Anda. Bahkan jam tangan Rolex wanita ini dapat kita sebut sebagai ikon modernitas!

Didesain dengan gaya minimalis tapi tetap classy, Rolex Day-Date 118135 memiliki casing dan bezel Rose Gold, dengan bracelet yang terbuat dari kulit buaya berwarna hitam lengkap dengan gesper Rose Gold. 

Sapphire Crystal dan dial mother of pearl-nya juga memberikan sensasi klasik dan mewah yang pas, tidak berlebihan. Pelat merah mudanya yang menonjol dengan manis, juga membuat jam tangan ini bisa Anda gunakan dalam momen apapun.

Rolex Day-Date juga memiliki mesin jam mekanis, dengan hands dan jarum jam yang presisi. Selain itu, materialnya juga dibuat agar tahan karat dan air, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jam tangan ini untuk beraktivitas di siang hari yang penuh keringat.


4.Rolex Datejust 28MM 279171-00

Rolex Datejust 28 MM 279171-00 bisa jadi pilihan jam tangan wanita termahal selanjutnya yang Anda pertimbangkan. Desainnya yang lebih kecil, dengan warna Rose Gold yang segar akan memberikan kesan sporty dan manis pada pergelangan tangan Anda.

Disebut juga dengan Rolex Lady-Datejust, 

jam tangan wanita mewah ini hadir dengan warna dan bahan Rose Gold pada bezel, casing, maupun bracelet-nya. Bertabur dengan Sapphire yang cantik dan permata pada bezel memberikan kesan anggun.

Anda bisa mengenakan jam tangan Rolex wanita ini dalam momen-momen penting, juga semi formal, atau bahkan jamuan yang lebih kasual. Desainnya yang lebih minimalis namun tetap bertabur kemewahan khas Rolex, memberikan kesan yang mewah tapi santai.

Selain nilai keindahannya ini, mesin, movement, dan dial jam dibuat dengan presisi. Sehingga memberikan informasi tanggal dan waktu yang akurat, serta tidak menimbulkan suara detik yang mengganggu.

More than anything, jam tangan ini pun dibuat dengan baja tahan karat dan anti air. Sehingga tak akan mudah rusak bila terkena percikan air selama Anda berkegiatan.

Anda dapat mendapatkan Rolex Datejust 27971-00 di Watches Traders dengan harga: IDR 175.000.000 



5.Rolex Datejust 26 MM 179383-00

Selanjutnya ada Rolex Datejust 26 MM 179383-00 yang juga masuk dalam rekomendasi jam tangan wanita termahal untuk Anda.

Memiliki desain mewah, Rolex Datejust 26 MM 179383 ini memiliki Jubilee bracelet yang terbuat dari baja tahan karat dan emas kuning 18K, lengkap beserta gesper Crownclasp yang tersembunyi.

Bezel-nya pun terbuat dari emas kuning dan berlian 18k yang diproduksi dengan kristal safir.

Diameter casing-nya juga cukup minimalis dan manis, yakni hanya 26 mm saja. 

Mesin jam berliku dengan tanggal yang dapat Anda atur dengan tepat dan cepat. Pelat jam berwarna oranye keemasan, seperti sampanye yang bertabur berlian. 

Anda dapat membeli Rolex Datejust 26 MM 179383-00 di Watches Traders dengan harga: IDR 195.000.000



Nah, Ladies, itu adalah lima rekomendasi jam tangan Rolex wanita termahal yang dapat kamu pertimbangkan. Desainnya juga cukup beragam, dari yang sangat feminin, kasual, hingga trendi. Desain mana yang cocok untukmu?

Selain lima jam tangan Rolex wanita di atas, kamu juga bisa mendapatkan berbagai produk jam tangan mewah lainnya di Watches Traders. 


Semua jam tangan mewah yang kami tawarkan pada Anda telah melalui proses yang panjang, baik pemeriksaan keaslian produk hingga menjamin bahwa kualitas produk tetaplah sempurna.


Ladies, jika Anda tertarik dengan rekomendasi jam tangan Rolex wanita di atas, atau ingin mencari model lainnya, segera kunjungi laman website Watches Trader. 

Anda bisa mendapatkan jam tangan Pre-Owned, Like New, ataupun Un-worn favorit Anda dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang terjamin. 

Kami dengan senang hati akan menemani perjalanan Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik dan menemukan jam tangan yang tepat untuk menangkap momen indah Anda.