24 Jun 2024

News Update

Jenis Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust Asli

Jenis Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust Asli

Jam tangan dapat mendukung penampilan seseorang menjadi lebih maksimal. Penampilan yang maksimal membuat seseorang lebih percaya diri saat menjalani hari. Ada banyak jenis jam tangan yang ditawarkan di pasaran. Salah satunya adalah jam tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust asli. Simak beberapa jenis jam tangan Oyster Perpetual Datejust di sini!


Mengapa Jam Tangan Rolex yang Asli Harganya Mahal?

Jam tangan mewah cenderung memiliki harga yang tinggi dengan berbagai macam keunggulannya. Mahalnya jam tangan mewah ini bukan tanpa alasan. Ada alasan tertentu yang membuat jam tangan mewah ini mahal dan dapat disebut sebagai jam tangan yang memiliki value yang tinggi untuk penggunanya.

Salah satu alasan yang melatarbelakangi mahalnya harga jam tangan Rolex adalah tahun pembuatannya. Semakin lama jam tangan Rolex dibuat maka harganya pun cenderung lebih tinggi. Hal ini dikarenakan jam tangan Rolex yang sudah diproduksi dalam waktu yang lama akan sulit ditemukan di pasar atau sederhananya mengalami kelangkaan.

Anda mungkin menginginkan jam tangan Rolex model atau seri tertentu, tapi terhambat oleh kelangkaan ini. Orang lain pun mungkin menginginkan jam tangan model atau seri yang sama padahal barangnya langka. Hal inilah contoh kasus sederhana yang membuat harga jam tangan Rolex model atau seri tertentu melambung tinggi.

Selain tahun pembuatannya, jam tangan Rolex dapat memiliki harga mahal karena materialnya. Material yang digunakan Rolex memiliki kualitas unggulan. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan jam tangan dengan desain menarik dan material yang berkualitas tinggi.

Rolex senantiasa memaksimalkan pengembangan dan penelitian dalam rangka memperbaiki produk sekaligus memberi kepuasan yang baik kepada para pelanggannya. Biaya pengembangan dan penelitian pun tidaklah murah sehingga berdampak pada harga akhir jam tangan mewah Rolex yang ditawarkan di pasaran.


Jenis Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust


1. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Coral Red Tab Dial, Pyster Bracelet

Rolex terkenal dengan sentuhan desain yang ikonik pada setiap jam tangan yang diproduksinya. Rolex senantiasa memaksimalkan desain yang unik, menarik, ikonik untuk setiap jam tangannya agar pelanggan merasa puas dan tidak merasa rugi ketika membeli jam tangan Rolex tersebut.

Salah satu koleksi yang ditawarkan oleh Rolex yang memiliki desain ikonik adalah Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Coral Red Tab Dial, Pyster Bracelet. Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Coral Red Tab Dial, Pyster Bracelet memiliki warna dial atau bagian tengah yang merah atau coral red sehingga membuat tampilan Anda lebih maksimal.

Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Coral Red Tab Dial, Pyster Bracelet sangat cocok untuk digunakan siapa saja yang menyukai warna silver dan coral red yang dipadukan dalam satu barang yang sama. Warna silver yang melingkupi jam tangan ini membuatnya tampak lebih indah dan elegan untuk digunakan.


2. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Green Tab Dial, Oyster Bracelet

Model jam tangan lain dari Rolex yang tak kalah menawan adalah Oyster Perpetual 31mm, Steel, Green Tab Dial, Oyster Bracelet. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Green Tab Dial, Oyster Bracelet menawarkan keindahan perpaduan warna hijau dan silver dalam satu jam tangan untuk membuat penggunanya semakin terlihat memukau dan berwibawa.

Bagi Anda yang ingin tampil lebih memukau dan berwibawa, Oyster Perpetual 31mm, Steel, Green Tab Dial, Oyster Bracelet ini sangat cocok untuk Anda miliki. Dial-nya yang berwarna hijau tua membuat tampilan Anda terlihat lebih elegan. Penampilan Anda juga akan lebih maksimal dengan warna silver yang mendominasi jam tangan model atau seri ini.


3. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Yellow Tab Dial, Oyster Bracelet

Pencinta warna kuning jangan sampai melewatkan jam tangan Rolex yang satu ini. Hal ini dikarenakan Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Yellow Tab Dial, Oyster Bracelet menawarkan jam tangan dengan dial atau bagian tengah berwarna kuning yang tidak terlalu mencolok sehingga tetap indah untuk dikenakan.

Oyster Perpetual 31mm, Steel, Yellow Tab Dial, Oyster Bracelet ini memiliki dominasi warna silver yang melingkupi bagian jam tangan ini. Jika Anda bosan dengan warna jam tangan mewah yang itu-itu saja, Anda bisa mendapatkan jam tangan Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Yellow Tab Dial, Oyster Bracelet ini agar bisa tampil lebih berbeda daripada biasanya.


4. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Candy Pink Tab Dial, Oyster Bracelet

Jam tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust asli menjadi incaran banyak orang karena desainnya yang menawan. Desain yang menawan inilah yang membuat penggunanya tampil lebih maksimal. Tampilan atau desain ikonik dari Rolex mampu membuat siapapun yang melihat atau menggunakannya semakin terpana.

Desain ikonik yang menjadi ciri khas brand Rolex juga tak dilupakan pada model atau seri Oyster Perpetual 31mm, Steel, Candy Pink Tab Dial, Oyster Bracelet. Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Candy Pink Tab Dial, Oyster Bracelet memiliki tampilan yang cantik dan menawan dengan bagian dial yang berwarna candy pink.

Oyster Perpetual 31mm, Steel, Candy Pink Tab Dial, Oyster Bracelet ini cocok untuk Anda gunakan agar tampilan Anda terlihat lebih feminin dan elegan. Aura feminin Anda akan terpancar melalui tampilan dial Oyster Perpetual 31mm, Steel, Candy Pink Tab Dial, Oyster Bracelet yang berwarna merah muda yang cantik dan anggun. 


5. Oyster Perpetual 31mm, Steel, Turquoise Blue Tab Dial, Oyster Bracelet

Mau tampil fresh dengan menggunakan jam tangan? Menggunakan jam tangan Rolex model atau seri Oyster Perpetual 31mm, Steel, Turquoise Blue Tab Dial, Oyster Bracelet bisa jadi jawaban. Tampilannya yang fresh dengan bagian tengah berwarna biru muda membuat penggunanya tampil lebih fresh dan tampak lebih mengesankan.

Bagian tengah atau dial Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Turquoise Blue Tab Dial, Oyster Bracelet berwarna biru muda. Sementara itu, sekeliling jam tangan ini didominasi oleh warna silver yang berkilau. Jika Anda menyukai warna biru, maka Rolex Oyster Perpetual 31mm, Steel, Turquoise Blue Tab Dial, Oyster Bracelet sangat cocok untuk Anda gunakan.


Di Mana Membeli Jam Tangan Rolex yang Asli?

Ada banyak penyedia jam tangan yang menawarkan jam tangan Rolex dengan klaim original. Namun, Anda harus berhati-hati sebelum membeli jam tangan tersebut untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di masa mendatang. Pastikan Anda membeli di penyedia jam tangan atau pihak ketiga yang kredibel dan memiliki kualitas pelayanan yang baik.

Salah satu pihak yang melayani kebutuhan akan jam tangan mewah Rolex original ini adalah Watches Trader ID. Anda dapat membeli jam tangan Rolex Oyster Perpetual Datejust asli melalui Watches Trader ID tanpa memiliki beban tersendiri. Hubungi Watches Trader ID untuk informasi yang lebih lengkap!