24 Jun 2024

News Update

Jam Tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659

Jam Tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659

Setiap seri dan model jam tangan Rolex selalu hadir dengan pesonanya sendiri. Begitu pula dengan Rolex Yacht Master 42mm 226659, yang banyak mencuri hati para kolektor maupun pelaut. 

Dalam sejarah panjang Rolex, merek jam tangan mewah dari Swiss ini tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk terus membawa karya-karya mereka pada level yang lebih tinggi.

Seri Rolex Yacht Master misalnya, jam tangan ini dirancang dengan mekanisme dan desain berkonsep berlayar, yang menjadikannya ikonik. Baik dari segi fungsional, maupun daya tarik visualnya diperhatikan secara mendetail. Memikat hati para pecinta jam tangan mewah dan pecinta samudra lepas di penjuru dunia.

Untuk Anda yang tertarik untuk memiliki jam tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659, here the explanations you need to know about the watch!


Mengenal Jam Tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659  

Pertama kali dipresentasikan ke publik pada tahun 1992, Yacht Master sebenarnya sudah dikembangkan sejak tahun 1958. Tepatnya saat Rolex bekerja sama dengan New York Yacht Club.

Kerja sama ini tercipta berkat inovasi Rolex dalam mengembangkan jam tangan waterproof, seperti koleksi Rolex ber-casing Oyster yang diluncurkan sejak tahun 1926.

Jam tangan Yacht-Master pertama hadir dengan ukuran 44m, dilapisi dengan emas kuning 18k, memiliki bezel dan gelang yang selaras. 

Hingga kini, Rolex juga tetap mengembangkan koleksi Yacht Master dari berbagai ukuran dan material. Salah satunya adalah Yacht Master 42mm 226659.

Jam tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659 ini memiliki desain yang akan membuat para pecinta lautan jatuh cinta. Ia tak hanya memberikan kesan maskulin dan kuat, jam tangan mewah Rolex ini didesain dengan karakteristik maritim yang ikonik dengan paduan warna keperakan dari emas putih dan hitam yang elegan.

Tak cuma indah, Rolex Yacht Master 422mm 226659 pun memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh para pelaut atau mereka yang gemar berlayar di samudra lepas. 

Lengkap dengan bezel gradasi 60 menit, yang dapat Anda putar ke arah berlawanan. Sehingga memungkinkan Anda untuk mengukur interval waktu antara dua pelampung atau titik acuan lainnya.

Rolex Yacht Master 422mm 226659 memberikan perpaduan yang seimbang dan harmoni, antara keindahan dan sisi fungsional yang canggih dari jam tangan mewah.


Spesifikasi

Membicarakan mengenai mekanisme dan spesifikasi, Rolex tak pernah meninggalkan posisi puncaknya di industri horologi. Hingga kini rumah jam tangan mewah ini tak pernah berhenti melakukan pengembangan untuk menciptakan jam tangan bernilai tinggi.

Inovasi ini dilakukan pada berbagai aspek, mulai dari pemilihan dan pembuatan material, perancangan desain dan struktur mekanisme, hingga proses pembuatan dari tangan-tangan ahli yang teliti. 

Pada Rolex Yacht Master 42mm 226659 desain gelang (bracelet) dibuat dari oysterflex baru yang dikembangkan oleh Rolex. Gelang ini dipasang pada kotak arloji dengan gesper pengaman oysterlock berbilah logam, paduan nikel dan titanium yang fleksibel. 

Sementara itu, jam tangan Rolex ini pun memiliki bezel bertingkat 60 menit yang dapat diputar dua arah, fungsinya untuk membantu mengatur waktu jarak. Fungsi ini sangat penting digunakan ketika berlayar.

Detail desainnya juga semakin kontras dan mewah ketika Anda menyimak pelat jam hitamnya elegan. Tak hanya itu, berkat tampilan Chromalight-nya, Anda bisa membaca waktu dalam segala situasi, utamanya saat gelap.


Desain Jam Tangan

Rolex Yacht Master 42mm 226659 hadir dengan desain yang maskulin, kuat, namun memberikan kesan casual bak seorang pemuda bebas yang mencintai lautan.

Berdiameter 42mm, casing Rolex Yacht Master 42mm 226659 terbuat dari paduan emas putih 18 karat dan oystersteel eksklusif Rolex. Lengkap dengan pelat hitam yang elegan, serta layar Chromalight yang mempermudah pembacaan jam tangan dengan pendaran biru yang tahan lama.

Bezelnya pun didesain untuk dapat diputar sejauh 60-menit dengan sisipan Cerachrom hitam matt dari keramik. Angka dalam bezel pun dibuat timbul dengan graduasi yang dipoles secara rapi. Kristal yang ada dalam casing pun terbuat dari safir berkualitas tinggi, yang tidak mudah tergores dan tampak berkilauan indah.

Beralih pada gelang (bracelet) dan pengaitnya (clasp), Rolex Yacht Master 42mm 226659 menggunakan material dari bilah logam fleksibel berlapis elastomer berperforma tinggi. 

Gelangnya menggunakan oysterflex, material logam campuran berkualitas tinggi milik Rolex. Sementara kaitannya didesain menggunakan sistem folding oysterlock dan glidelock extension, yang membuatnya kokoh dan mudah disesuaikan dengan lingkar pergelangan tangan Anda.

Jam tangan mewah Rolex satu ini dirancang dengan seksama, sehingga dapat memberikan kesan kebebasan dan keanggunan khas Rolex pada pecinta lautan. 

Pada pandangan pertama, Anda dapat menangkap bahwa desainnya terkesan santai. Tapi paduan warna dari emas putih dan pelat hitamnya yang elegan tak akan bisa berbohong: Jam tangan ini benar-benar hidup untuk memenuhi kebutuhan artistik Anda saat menikmati berlayar di lautan.


Keunggulan Material Jam Tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659 

Rolex Yacht Master 42mm 226659 dibuat menggunakan material terbaik dan berkualitas tinggi. Beberapa jenis material yang digunakan meliputi:


  • Rolex White Gold 18K: Emas putih racikan eksklusif dari Rolex, yang terbuat dari kombinasi perak, tembaga, platina,, dan emas putih. Memiliki kilau mewah yang tahan lama, serta tak mudah tergores.


  • Rolex Oyster-steel: Merupakan baja inovasi eksklusif Rolex, yang kaya akan kromium dan molibdenum. Material ini memiliki sifat tahan karat dan daya tahan yang sangat tinggi. Sehingga sangat cocok digunakan dalam desain Yacht Master.


  • Oysterflex: Paduan titanium dan nikel, yang dilapisi elastomer berperforma tinggi. Tak hanya membantu mempertahankan jam Anda aman, namun juga fleksibel dalam mengikuti lengkung pergelangan tangan Anda. Oysterflex bisa memberikan kenyamanan dan stabilitas optimal selama jam tangan Rolex Anda gunakan berlayar.


Beli Jam Tangan Rolex Yacht Master 42mm 226659 di Watches Trader

Dengan detail model dan spesifikasi Rolex Yacht Master 42mm 226659 di atas, tak heran bahwa jam tangan ini dibanderol dengan harga yang tinggi. 

Selain memiliki konsep desain yang canggih, fungsional, dan tetap elegan. Rolex Yacht Master memiliki nilai historis tersendiri, yang akan menarik minat para kolektor jam tangan mewah.

Sementara itu, desainnya yang trendy namun tetap berkelas ini akan selalu diminati oleh para penggemar jam tangan mewah.

Nah, bila Anda tertarik untuk membeli dan mengoleksi seri Rolex Yacht Master 42mm 226659 ini, pastikan untuk membelinya di tempat yang terpercaya, seperti Watches Trade.

Watches Trade sebagai muaranya jam tangan mewah dari berbagai merek dan model, selalu memberikan jaminan terhadap keaslian dan kualitas jam tangan yang ditawarkan.

Tak hanya Rolex Yacht Master, Anda dapat menemukan berbagai koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek lainnya dan menyesuaikannya dengan preferensi pribadi Anda.

Dengan membeli jam tangan mewah Rolex Yacht Master 42mm 226659 di Watches Trade, Anda akan mendapatkan sertifikasi keamanan produk dan garansi untuk perawatan serta penanganan bila terdapat kerusakan selama pemakaian.

Bagaimana? Tertarik membeli Rolex Yacht Master 42mm 226659 di Watches Trader? Kunjungi outlet kami secara langsung di Pakuwon Trade Center (PTC) atau lihat katalog online kami di berbagai media sosial dan website resmi Watches Trade.