24 Jun 2024

News Update

Jam Tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR

Jam Tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR

Termasuk dalam jajaran merek jam tangan mewah terpopuler di dunia, Rolex pun merilis berbagai koleksi jam tangan terbaik untuk wanita. Salah satunya adalah Rolex Datejust 36MM 116185BBR, yang memiliki tampilan catchy dan berani khas perempuan metropolitan.

Kembali pada tahun 1957, Rolex mengelurakan koleksi Lady Datejust untuk memenuhi minat dan ketertarikan jam tangan pada perempuan.

Pada dasarnya tak ada perbedaan besar antara Lady Datejust dan Datejust. Akan tetapi desainnya disesuaikan dengan ukuran tangan perempuan yang cenderung lebih kecil.

Rolex Datejust 36MM 116185BBR, termasuk dalam salah satunya, juga sangat cocok untuk dikenakan oleh para perempuan tangguh dengan desain yang berani.

Tak hanya dari segi desainnya yang memukau, Rolex Datejust 36MM 116185BBR juga memiliki nilai spesial lain yang membuatnya istimewa. Apa saja?

Simak ulasan resmi Watches Trader soal Rolex Datejust 36MM 116185BBR berikut ini, Ladies.


Mengenal Jam Tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR  

Sejak pertama dirilis pada tahun 1945, Rolex Datejust telah melalui sejarah yang panjang. Pada Rolex Datejust 116185BBR ini pun dibuat dengan referensi ikonik dan historis dari Datejust tersebut. 

Jam tangan mewah Rolex ini sangat cocok untuk digunakan oleh para perempuan. Karena memiliki memiliki bingkai cincin dan baguette yang bertaburkan berlian. 

Selain itu, ukuran jamnya pun cukup minimalis, yakni sebesar 35 mm, sehingga akan pas melingkari tangan Anda. Selain itu, jam tangan ini pun memiliki tali Rolex asli dan tali croco pari dengan berlian yang menambah tingkat kemewahannya.

Tak memiliki banyak perbedaan dengan versi Datejust yang umumnya digunakan oleh pria, dial dan mesin jam secara umum dibuat secara presisi serta melalui perhatian yang cukup besar. 

Karenanya, tak hanya memiliki nilai estetika yang unik, Rolex Datejust 116185BBR ini juga memiliki mesin jam tangan yang berkualitas dan tahan lama. 


Spesifikasi

Rolex Datejust 116185BBR dibuat dengan ketelitian dan melalui proses yang cermat. Sehingga dapat menjadi mahakarya yang membanggakan untuk penggunanya.

Produk ini menggunakan material terbaik, seperti emas everose gold dan memiliki mesin jam otomatis yang canggih. 

Sebagai gambaran, Anda bisa menyimak spesifikasi lengkap dari Rolex Datejust 116185BBR berikut ini:

  • Reference Number: 116185BBR
  • Model: Datejust
  • Complication: Date
  • Gender: Women/Unisex
  • Dial Color(s): Pave diamond
  • Dial Number: Diamond-set
  • Movement Type: Automatic
  • Caliber: Cal.3135
  • Case Material(s): Rose gold
  • Case Size (Mm): 36
  • Case Back: Screw-down
  • Band Material: Croco strap
  • Clasp Material(s): Rose gold
  • Signature: Case, Dial


Di Watches Trader Anda dapat memperoleh Rolex Datejust 116185BBR dengan kategori Pre-owned. Harga yang kami tawarkan bersifat kompetitif, namun kualitas produk tak perlu Anda ragukan.

Tiap jam tangan yang ada dalam Watches Trader mendapatkan perawatan secara berkala, memiliki sumber terpercaya, dan terjamin keasliannya. 


Desain Jam Tangan

Rolex Datejust 116185BBR ini hadir dengan desain yang mewah, berani, dan trendi. Meskipun sangat cocok digunakan oleh perempuan, namun jam tangan Rolex ini pun berlabel Unisex. Artinya dapat digunakan oleh siapapun tanpa memandang gendernya, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Hadir dengan diameter 36 MM dan desain yang eksotis dengan meniru kulit zebra serta bertaburkan berlian, Rolex Datejust 116185BBR wajib untuk Anda pertimbangkan.

Jam tangan ini memiliki baguette dan bingkai cincin bertabur berlian yang berkilau sempurna. Nomor dialnya pun berupa berlian yang dibingkai dengan emas Rose Gold 18 karat. Membuatnya tampak mewah. 

Sementara itu, paduan pelat jam bertatahkan berlian dengan aksen pernis hitam mengkilap akan memberikan kesan pemberontak, gadis pemberani dan mandiri, cocok untuk menggambarkan karakter Anda sebagai perempuan metropolitan yang modern.

Selain itu, jam tangan ini juga memiliki bezel berlian dan strap croco hitam yang memberikan kesan mewah dan berani.


Keunggulan Material Jam Tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR 

Rolex Datejust 36mm dibuat dengan material terbaik, yang dipilih dengan mempertimbangkan nilai-nilai estetika dan daya tahannya. 

Setiap material jam ini pun, dalam proses pembuatannya, melalui perlakuan yang cermat sehingga dapat menghadirkan jam tangan mewah yang tak hanya indah dan estetik, melainkan dapat bertahan lama dan memiliki mesin yang presisi.

Beberapa material yang digunakan dalam jam tangan Rolex Datejust 36mm antara lain:

  • Emas: Rolex Datejust 36mm 116185BBR menggunakan emas everose gold, yang merupakan panduan dari emas merah muda 18 karat dengan warna yang unik eksklusif milik Rolex. Bahan ini mulai diperkenalkan tahun 2005, yang kemudian terbukti memiliki kilau dan daya tahan yang panjang, serta memiliki kilau cantik yang luar biasa. Bahan ini digunakan pada bagian case, gesper, dan kombinasi di bagian dial jam tangan Rolex Datejust 36 mm 116185BBR.


  • Permata: Semua permata yang digunakan dalam jam tangan Rolex memiliki kualitas tinggi yang dapat memberikan kilau mewah, begitu pun pada Datejust 36mm 116185BBR. Anda dapat menemukan permata ini pada bagian bezel, dial, serta pelat jam tersebut.


  • Tali croco: Menggunakan tali croco sebagai strap jam tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR, membuat jam tangan ini terlihat lebih catchy. Pilihan material yang berkualitas terlihat dari warnanya yang hitam mengkilap dengan tekstur yang khas. Tak hanya indah, tali croco ini juga tak akan memberikan rasa nyaman ketika Anda melingkarkan Datejust 36mm 116185BBR pada pergelangan tangan Anda.


Beli Jam Tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR di Watches Trader

Anda telah menyimak bagaimana spesifikasi, desain, dan keunggulan material dari jam tangan Rolex Datejust 36mm 116185BBR. Apakah Anda tertarik untuk memasukkannya ke dalam koleksi pribadi Anda?

Memang tak mudah mendapatkan jam tangan Rolex edisi khusus, apalagi jika Anda merupakan kolektor yang suka mengadopsi jam tangan bersejarah panjang dan memiliki nilai estetis yang tidak ada duanya.

Selain kelangkaan, risiko seperti pemalsuan produk, kondisi jam tangan yang buruk dan rusak, juga menjadi kendala tersendiri.

Berangkat dari pemikiran tersebut, Watches Trader menawarkan jasa jual-beli jam tangan mewah terpercaya untuk Anda. Bersama pakar jam tangan kami, Anda dapat mengidentifikasi mana Rolex original dan KW, serta mendapatkan produk Re-owned dengan kualitas terbaik.

Begitupun saat Anda hendak membeli Rolex Datejust 36mm 116185BBR di Watches Trade. Anda dapat berdiskusi langsung dengan pakar kami mengenai keaslian produk, detail-detail desainnya, mesin jam tangan, hingga bagaimana perawatannya yang tepat.


Bertransaksi di Watches Trader juga sangat simple. Semua transaksi kami tidak memerlukan proses yang rumit, serta harga produk pun dibanderol dengan kompetitif.

Kami pun memberikan sertifikasi keaslian produk dan memberikan garansi saat pembelian, sehingga Anda dapat melakukan perawatan maupun perbaikan gratis bersama pakar kami. 

Berkat komitmen kami yang tinggi untuk memberikan jam tangan berkualitas tinggi, apresiasi dan kepercayaan dari para pemimpin industri terus berdatangan.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk bertransaksi dan menjelajahi waktu bersama untuk menemukan jam tangan mewah terbaik bagi Anda? 

Kunjungi halaman resmi Watches Trader!