24 Jun 2024

News Update

Jam Tangan PATEK PHILIPPE 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap

Jam Tangan PATEK PHILIPPE 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1976, Patek Philippe seri Nautilus Collection menjadi salah satu jam tangan mewah paling dicari. Begitupula seri Patek Philippe Nautilus 5726A-001 yang akan kita bahas kali ini.

Rancangan Patek Philippe Nautilus pertama di tahun 3700 memiliki bentuk casing yang unik, terinspirasi oleh desain jendela kapal dengan bezel oktagon bulat dan terdapat "telinga" pada casing engsel di satu isi dan penutup di sisi lain.

Hingga kini Patek Philippe Nautilus populer sebagai jam tangan sport termahal yang terbuat dari baja. Ada banyak pilihan model dari seri Nautilus sendiri, namun kali ini kita akan membahas lebih detail model 5726A-001. Kira-kira apa keistimewaannya?


Mengenal Jam Tangan PATEK PHILIPPE 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap  

Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap merupakan jam tangan mewah dengan desain fancy dan unik, yang cocok untuk Anda gunakan dalam acara formal maupun semi formal.

Dengan bezel berbentuk cincin oktagonal bulat, konstruksi jendela kapal pada bagian casing, serta pelat jamnya yang timbul, menjadikan Nautilus sebagai jam tangan olahraga paling elegan sejak 1976.

Nautilus 5726A-001 hadir dengan model yang lebih trendi. Perpaduan baja berkualitas dan emas putih, memberikan kesan simpel tapi elegan pada jam tangan mewah ini.

Ditambah dengan tali kulit hitam yang kokoh dan memiliki tekstur unik, serta pelat jam dengan warna senada, membuat jam tangan sporty ini cocok untuk Anda gunakan dalam setiap momen. Baik itu formal, maupun acara-acara kasual Anda.

Jam tangan mewah asal produsen Switzerland ini pun memiliki fungsi dan spesifikasi yang unik. Tak sekadar sebagai penunjuk waktu, namun memiliki sistem dan mesin yang tak kalah kompleks. Sehingga menjadikannya kian berharga di mata para kolektor dan pecinta jam tangan.

Berikut ini kita akan membahas spesifikasi dari jam tangan Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap:


Spesifikasi

Tak hanya dapat memberikan kesan canggih, trendy, dan sporty pada tampilan visualnya. Jam tangan mewah Patek Philippe 5726A-001 Nautilus juga memiliki spesifikasi yang rumit dan mesin dial yang presisi.

Jam tangan ini memiliki mekanisme movement yang dapat berliku sendiri, atau self-winding. Mesin kalibernya 324 S QA LU 24H/303. 

Tak hanya waktu, Anda juga bisa mendapatkan informasi tanggal dan bulan yang ditempatkan pada bagian sendiri. Memiliki fitur tampilan 24 jam dan moon-phase, serta terdapat jarum detik yang berpindah dan berotasi dengan lembut.

Pada bagian dial-nya, Anda dapat melihat penanda berwarna hitam dan emas dengan lapisan berpendar. 

Sementara pada bagian casing, terbuat dari baja dan berdiameter 40,5 mm. Bersifat tahan air hingga kedalaman 120 m, memiliki mahkota sekrup, dan casing kristal safir sebagai kacanya.

Sementara pada bagian tali atau strapnya, terbuat dari kulit aligator dengan sisik berbentuk persegi panjang. Strap ini dijahit dengan tangan, berwarna hitam matte, serta dilengkapi gesper lipat eksklusif Nautilus.


Desain Jam Tangan

Jika Anda merupakan seseorang dengan persona yang santai dan praktis, namun suka dengan hal-hal yang unik dan elegan, Patek Philippe 5726A-001 Nautilus adalah jam tangan yang tepat untuk Anda.

Kombinasi warna emas putih, tali jam tangan kulit hitam matte, pelat jam hitam, serta baja sebagai casing-nya dapat memberikan vibes kontradiktif dari kasual namun tetap berkelas dan mewah.

Terlebih desain bezelnya yang unik, tidak biasa, berbentuk segi delapan (oktagonal) yang membulat tidak akan Anda temukan dengan mudah di berbagai jam tangan lain. 


Tak cuma itu, lingkaran penunjuk fase bulan pun dibuat dengan desain yang minimalis namun cerdik, yakni dengan menambahkan beberapa bintang, awan, dan bulan sebagai penggambaran fase yang dimaksud.

Karena desainnya yang tak konvensional inilah, menggunakan Patek Philippe 5726A-001 Nautilus dapat memberikan kesan muda, berani, dan trendi pada penampilan Anda. 

Di sisi lain warna-warna yang ada dalam aspek visualnya dapat memberikan kesan serius dan formal, sehingga jam tangan mewah ini juga cocok jika Anda kenakan di acara-acara resmi.


Keunggulan Material Jam Tangan PATEK PHILIPPE 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap 

Tak hanya memiliki model dan spesifikasi mesin yang luar biasa, material dalam Patek Philippe 5726A-001 Nautilus juga dipilih dari bahan berkualitas tinggi.

Adapun jenis-jenis bahan atau material dalam Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap:


  • Baja: Merupakan baja berkualitas tinggi, yang diolah dengan tangan dan kecermatan dari pengrajinnya. Sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan halus, berkilau mewah, dan memberikan kesan estetik saat digunakan.


  • Kulit Aligator: Bahan ini dapat memberikan tampilan berkelas pada strap atau tali jam tangan. Melalui proses yang panjang, sehingga menghasilkan warna matte yang mewah dan diukur dengan presisi sehingga nyaman untuk Anda gunakan.


  • Emas: Emas yang digunakan dalam Patek Philippe selalu yang terbaik dan berkualitas tinggi. Kadar emas yang digunakan dalam jam tangan Patek Philippe 5726A-001 memiliki kadar 21 karat.


  • Kristal Safir: Bahan ini dapat memberikan kejernihan dan kilauan yang mewah pada jam tangan Patek Philippe. Selain itu kristal safir pun dikenal sebagai bahan yang tidak mudah tergores dan memiliki tekstur yang halus.


  • Permata: Setiap permata yang digunakan dalam desain Patek Philippe selalu menjadi yang terbaik dari jenisnya, juga melalui pemilihan yang ketat. Di Patek Philippe hanya rentang warna D hingga G teratas yang digunakan. Sehingga dapat memberikan kilau dan kejernihan yang sempurna.


Beli Jam Tangan PATEK PHILIPPE 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap di Watches Trader

Semua produk Patek Philippe selalu dibuat melalui proses yang panjang, menggunakan metode hand-making ke dalam prosesnya, sehingga menciptakan kesempurnaan pada tiap desainnya.

Begitu pula dalan seri 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap. Anda dapat merasakan kesungguhan dan kecermatan para pengrajin jam tangan mewah dari Patek Philippe pada setiap ukiran, goresan, hingga teksturnya yang lembut.

Tak heran bila jam tangan ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, dan menjadi jam tangan sport termewah di antara jajarannya.

Nah, watch lovers, Anda bisa mendapatkan jam tangan Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap ini lewat Watches Trade. 

Tak hanya produk baru, jika Anda tertarik dengan jam tangan mewah berkategori Pre-owned, Like New, ataupun Un-worned, Watches Trade juga dapat memenuhinya. 

Anda tak perlu mengkhawatirkan kualitas dan keaslian produk, karena kami selalu memperhatikan dan mengedepankan nilai dari jam tangan mewah yang kami tawarkan.

Saat Anda membeli jam tangan Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap lewat Watches Trade, Anda dapat mendapatkan sertifikat keaslian produk serta garansi perawatan jam tangan Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli Patek Philippe 5726A-001 Nautilus Annual Calendar, Steel, Black Leather Strap di Watches Trade? Beri tahu kami segera!