24 Jun 2024

News Update

Jam Tangan Mewah Rolex Couple Original

Jam Tangan Mewah Rolex Couple Original

Ada banyak cara untuk mengekspresikan cinta Anda pada pasangan. Termasuk dengan memberikan dan mengenakan jam tangan mewah couple dari Rolex original.

Mengenakan jam tangan mewah yang serasi dengan pasangan kita dapat menunjukkan perhatian Anda pada pasangan.

Apalagi kalau Anda memilih pasangan jam tangan mewah dari Rolex. Brand jam tangan asal Swiss ini dikenal karena desainnya yang elegan dan tak lekang oleh waktu, yang pastinya akan membuat pasangan Anda bahagia ketika mengenakannya.

Pasangan jam tangan mewah dari Rolex ini adalah Daytona Rosegold 116505 dan Datejust 31mm 278381-RBR. Keduanya memiliki warna yang senada, namun tetap memiliki karakter yang kontras untuk menunjukkan diri Anda dan pasangan.

Lantas apa yang membuat jam tangan mewah Rolex couple original ini begitu istimewah? Serta bagaimana spesifikasi dan cara membelinya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!


Mengenal Rolex Daytona Rosegold 116505 dan Rolex Datejust 31 mm 278381-RBR

Hadir dengan desain yang mewah dan didominasi warna rose gold yang elegan, baik Rolex Daytona Rose Gold 116505 dan Rolex Datejust 31mm 278381-RBR memberikan keserasian yang dibutuhkan oleh semua pasangan romantis.


Rolex Daytona Rose Gold 116505

Rolex Daytona Rose Gold 116505 mencerminkan kecanggihan dari jam tangan yang dibalut dengan kemewahan dan keanggunan.

Kecanggihan itu diperoleh dari mesin Cosmograph Daytona yang dapat mengukur waktu secara presisi dan tahan terhadap kondisi eksternal yang mengganggu.

Pelat jamnya memiliki kombinasi warna merah muda dan hitam, serta disambung dengan bracelet oyster dengan warna senada. Bezelnya memiliki warna everose 18 karat dengan tasimetris yang terukir rapi.

Sementara itu, emas rose gold eksklusif dari Rolex melapisi bagian casing hingga pada bracelet (gelang). Pada bagian bezel, pelacak menit, dan tiga penghitungnya merupakan lima lingkaran ikonografi yang khas pada seri Cosmograph Daytona.

Didukung juga dengan diameter 44mm, Rolex Daytona Rose Gold 116505 memberikan kesan yang kuat namun romantis, sehingga cocok untuk para gentlemen.


Rolex Datejust 31mm 278381-RBR

Sementara itu, Rolex Datejust 31mm 278381-RBR adalah apa yang para wanita butuhkan dan menjadi pasangan serasi dari Daytona Rose Gold 116505. 

Berdiameter 31mm, casing Rolex Datejust 278381-RBR terbuat dari oystersteel (baja Rolex), emas rose gold 18 karat, dan bezel yang berupa rangkaian mutiara berkualitas tinggi.

Selain itu, warna dialnya yang cantik dengan teks angka Romawinya yang bertabur berlian, juga menambah kesan elegan pada jam tangan ini. 

Meski begitu, Anda tidak akan menemukan kesan ‘berlebihan’ pada tampilannya. Justru Anda dapat menggunakan jam tangan ini pada acara yang kasual atau semi formal, seperti saat Anda menghadiri makan malam mewah bersama pasangan.

Jam tangan mewah Rolex couple original ini, dapat memberikan kesan feminin, keanggunan, dan eksklusivitas yang dibutuhkan oleh semua perempuan. 


Spesifikasi Rolex Daytona Rosegold 116505 dan Rolex Datejust 31 mm 278381-RBR

Setiap jam tangan Rolex tak hanya memiliki desain yang indah dan elegan, melainkan juga hadir dalam movement dan fitur-fitur fungsional yang canggih. Begitu pula dengan jam tangan Rolex couple original yang sedang kita bahas saat ini.

Mari kita simak spesifikasi Rolex Daytona Rosegold 116505 dan Rolex Datejust 31mm 278381-RBR berikut ini:


Rolex Daytona Rosegold 116505

Mengacu pada Cosmograph Daytona pada tahun 1963, Rolex Daytona Rosegold 116505 juga menggunakan kecanggihan serupa dalam mesinnya. Sehingga menghasilkan jam tangan dengan mesin yang presisi dan tahan terhadap berbagai kondisi eksternal yang menantang.

Mesin Cosmograph dari jam tangan ini dirancang untuk menjadi alat pengukur waktu terbaik sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pembalap. Lebih dari 50 tahun setelah penciptaannya, Cosmograph Daytona tetap berada dalam kelas tersendiri di antara jam tangan sport mewah lainnya.

Tak hanya itu, bezel berlapis emas everose 18 karat dan berukuran 40mm ini memiliki ukiran skala tachymetri. Sementara bracelet-nya terbuat dari emas everose, yang tahan akan percikan, tak mudah tergores, dan memiliki kilau mewah yang sempurna.


Rolex Datejust 31mm 278381-RBR

Sementara itu, Rolex Datejust 31 278381-RBR memiliki pesona feminin yang khas, mengimbangi kekuatan dan desain sporty Daytona Rosegold 116505.

Memiliki dial berwarna cokelat yang dibuat dari permata 18 karat, lengkap dengan penunjuk angkanya yang ditulis dalam Roman IX yang juga dihiasi oleh emas 18 karat dan 8 berlian berkualitas tinggi.

Sementar itu, bagian bezelnya tampak begitu memukau dengan susunan set permata yang harmonis di atas ring emas everose eksklusif Rolex.

Seri yang termasuk dalam Lady Datejust ini selalu menggunakan Presiden bracelet, yang dilapisi oleh emas atau platinum murni. 

Tak hanya memiliki desain yang cantik, jam tangan Rolex Datejust 31 278381-RBR ini juga memiliki kualitas yang tinggi pada sisi mekanismenya. Bermesin perpetual dan self-winding, memberikan ketepatan dan pembacaan waktu yang presisi, tahan lama, tahan karat, dan daya tahan yang tinggi.


Beli Jam Tangan Mewah Rolex Daytona Rosegold 116505 dan Rolex Datejust 31mm 278381-RBR

Kedua jam tangan mewah Rolex untuk couple di atas memiliki kualitas tinggi, baik dari segi visual maupun fungsionalnya. Tak heran bahwa baik Rolex Daytona Rosegold 116505 maupun Rolex Datejust 31mm 278381-RBR dibanderol dengan harga fantastis.

Bila Anda tertarik untuk membeli kedua jam tangan mewah Rolex di atas, pastikan terlebih dahulu soal keaslian produk dengan membelinya di tempat yang terpercaya, seperti Watches Trader.

Watches Trader sebagai muara jam tangan mewah bagi para kolektor dan watch lover, dapat memastikan keaslian jam tangan Rolex yang Anda beli. 

Lebih dari itu, Watches Trader juga memiliki komitmen tinggi untuk selalu menjaga kualitas jam tangan mewah dalam koleksi kami. Pakar kami akan senantiasa memeriksa keaslian dan kondisi jam tangan mewah tersebut, sehingga Anda mendapatkannya dalam kondisi terbaik.

Dari jam tangan baru, Pre-owned, Un-Worned, dan Like New, apapun jenis jam tangan mewah Rolex yang Anda mau, kami akan memenuhinya.

Tak hanya itu, Watches Trader juga memiliki banyak koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek lainnya. Merek-merek tersebut seperti Patek Philippe, Art De Genève, Audemars Piguet, Hublot, Panerai, Richard Mille, dan banyak lainnya.

Sebagai jaminan kualitas produk, saat Anda membeli jam tangan mewah di Watches Trader, Anda akan memperoleh sertifikat dan garansi untuk perawatan jam tangan Anda secara rutin di outlet kami.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk membeli Rolex Daytona Rosegold 116505 maupun Rolex Datejust 31mm 278381-RBR di Watches Trader? 

Silakan kunjungi katalog online kami, baik di sosial media maupun website, atau kunjungi langsung outlet Watches Trader di Pakuwon Trade Center Surabaya (PTC). 

Pilih jam tangan idaman Anda, lakukan konsultasi dan diskusi bersama pakar, dan dapatkan pelayanan serta transaksi jam tangan mewah yang mudah dan aman bersama Watches Trader.


Find Your Favorite Luxury Watches and Enjoy Special Offers