24 Jun 2024

News Update

Berapa Harga Jam Tangan Hublot Original ?

Berapa Harga Jam Tangan Hublot Original ?

Termasuk ke dalam jajaran merk jam tangan mewah di dunia, tahukah Anda seberapa mahal harga jam tangan Hublot original?

Pertama kali dibuat pada 1980 oleh Crocco di Swiss, Hublot tampil dengan konsep fusion dan membawa desain yang inovatif serta berani. Hal inilah yang membuat merek jam tangan ini digemari oleh kolektor dan para selebriti dunia.

Tak hanya dibanderol dengan harga belasan, puluhan, atau bahkan ratusan juta. Hublot, paling mahal, bisa mencapai harga Rp 78 miliar. Fantastis, bukan?

Lantas apa yang membuat harga jam tangan Hublot original ini begitu fantastis? Mari simak penjelasan lengkap dari Watches Trader berikut ini.


Beberapa Hal yang Membuat Jam Tangan Hublot Original Mahal

Ada banyak alasan yang membuat jam tangan Hublot berharga begitu mahal. Penggemarnya bilang, bahwa model dan serinya yang langka, tahun pembuatan, juga material berkualitas adalah alasannya. Apa benar begitu?


1. Model atau seri

Jam tangan Hublot selalu dikenal memiliki model atau seri dengan desain yang unik. Setiap seri jam tangan Hublot selalu membawa inovasi baru yang berani, entah itu dari segi material yang digunakan, desainnya, ataupun mekanisme baru.

Sebagai contoh, seri The Hublot yang dibanderol sebesar Rp 78 Miliar. Jam tangan mewah ini hadir dengan megah karena bertatahkan berlian. Tepatnya sekitar 1200 berlian digunakan pada desain The Hublot dengan berat total 140 karat.

Tak cuma itu, melansir dari berbagai sumber, pembuatan The Hublot memakan waktu 14 bulan lamanya dengan 17 orang pengrajin. Orang pertama yang menggunakan THe Hublot adalah Rihanna, penyanyi ternama Hollywood.

Melihat dari bagaimana setiap model atau seri dibuat dengan cermat, menggunakan inovasi dari berbagai aspeknya, tentu tak heran bila harga dari jam tangan Hublot sangatlah tinggi.

Selain model tersebut, ada beberapa seri jam tangan Hublot lain yang dianggap sebagai “pendobrak” mode, seperti:

Big Bang Unico Yellow Magic. Yang memiliki desain tradisional Hublot yang unik dan dipadukan dengan keramik kuning cerah, lalu dipasangkan pada sebuah strap karet dengan warna yang seragam.

Classic Fusion Ferrari GT in 3-D Carbon. Merupakan edisi terbatas yang terinspirasi dari mobil sport Ferrari dan menonjolkan aspek 3-D, yang merupakan komponen penting pada kendaraan tersebut. 


2. Tahun Pembuatan

Salah satu hal yang juga menentukan berapa mahal harga jam tangan Hublot original adalah tahun pembuatannya. Terlebih, dalam tiap seri jam tangan mewah ini, jumlah produksinya dilimitasi atau terbatas.

Hal ini tentu memberikan nilai tersendiri bagi para kolektor yang menghargai sejarah, kerja keras, dan keindahan dari koleksi terbatas Hublot pada tahun-tahun tertentu.

Intinya, saat membeli jam tangan Hublot, Anda tidak hanya membeli perangkat penunjuk waktu. Lebih dari itu, seseorang bisa berinvestasi pada sebuah mahakarya yang mencerminkan komitmen merek untuk melakukan terobosan-terobosan pembuatan jam tangan mewah.

Harga jam tangan Hublot pun bukan hanya mencerminkan bahan dan keahlian saja, melainkan simbol inklusivitas, inovasi, dan warisan yang mendampinginya sebagai merek mewah sejati.


3. Material Pembuatan

Salah satu ciri khas dari jam tangan Hublot adalah bahan baku pembuatannya yang unik.

Tak akan mudah untuk Anda menemukan jam tangan lain dengan komposisi yang sama. Terlebih perusahaan ini sangat suka berinovasi dengan menggabungkan bahan mentah lewat cara yang unik. Sehingga dapat menciptakan fitur jam tangan yang luar biasa.

Beberapa jenis bahan yang digunakan dalam jam tangan Hublot antara lain:

  • Emas: Alih-alih menggunakan emas 18 karat, Hublot menggunakan formulasi emas Magic Gold dan King Gold inovasi mereka sendiri. Emas ini memberikan kilau yang sempurna dan memiliki sifat anti gores, menjadikannya sempurna untuk bahan baku jam tangan. Magic Gold Hublot adalah emas paling tahan lama di dunia karena terbuat dari kombinasi berlian.
  • Hublonium: Sama dengan Magic Gold, material ini pun diciptakan oleh Hublot. Dibuat dari paduan aluminium dan magnesium, logam ini bersifat ringan, anti karat, dan tahan lama.
  • Kristal Safir: Material ini secara khusus digunakan pada jam tangan ikonik mereka. Kristal safir dengan sempurna menampilkan cara kerja rumit jam tangan Hublot dan hadir dalam warna transparan yang indah, seperti biru, kuning, dan merah.
  • Carbon Fiber: Terkenal akan sifatnya yang tahan lama, bertekstur khas, dan ringan yang akan memberikan tampilan industrial indah pada jam tangan. Hublot menggunakan serat karbon untuk memberi kesan "barely there" pada produk mereka.
  • Keramik: Komponen keramik yang digunakan pada jam tangan Hublot umumnya berwarna biru, hijau, dan merah. 
  • Black Diamonds: Jam tangan Caviar Hublot yang populer menggunakan rangkaian berlian hitam yang indah, elegan, dan misterius.
  • Karet: Memadukannya dengan bahan-bahan berkualitas dan unik lainnya, kareat pada jam tangan Hublot membawa unsur “Art Fusion” tersendiri.


Kisaran Harga Jam Tangan Hublot Original

Setelah membaca uraian di atas, sudahkah Anda menebak berapa kisaran harga jam tangan Hublot original? 

Ada banyak hal yang mempengaruhi harga jam tangan Hublot original, berganung dari seri atau model yang akan Anda beli.

Namun secara kasar kisaran harga jam tangan Hublot original ada di antara: Rp 120 juta – 78 miliar.


Beli Jam Tangan Hublot Original di Watches trader

Nah, watch lovers, setelah menyimak nilai-nilai unik yang dapat menjadi faktor mahalnya jam tangan Hublot. Apakah Anda tertarik untuk mengoleksinya secara pribadi?

Sebagian besar orang membeli jam tangan Hublot bisa menjadi pengalaman kemewahan tersendiri. Apalagi jika membeli langsung di tokonya, yang menyajikan pengalaman pembelian terbaik dan mewah.

Namun sebagai kolektor jam tangan mewah, ada kalanya Anda ingin membeli jam tangan Hublot dengan tahun yang lebih lama. Dalam hal ini, Watches Trader dapat menjadi jawaban ideal untuk Anda.

Kami dapat menemukan model jam tangan Hublot yang Anda inginkan, menawarkannya dengan harga yang kompetitif, serta memberikan layanan pengecekan dan perawatan jam tangan mewah Anda pada pakarnya langsung.

Dengan pilihan model yang beragam, baik itu konvensional, minimalis, hingga yang super mewah, dapat kami sajikan untuk Anda. Jam tangan yang kami tawarkan bisa berupa Pre-owned watches, Like New, Un-worned, dan New watches.

Setiap jam tangan mewah yang Anda beli di Watches Trader pun akan memiliki sertifikat keaslian. Selain itu Anda pun akan mendapatkan garansi untuk setiap jam tangan yang kami servis.

Para pemimpin industri telah mempercayakan pengalaman mereka dalam menemukan jam tangan istimewa bersama kami. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman pembelian yang berkesan dan menawarkan jam tangan mewah terbaik untuk Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi waktu dan menemukan arloji mewah yang pas dengan karakter Anda?

Jelajahi katalog Watches Trader sekarang juga!