17 Jun 2024

News Update

7 Merk Jam Tangan Pria Elegan dan Mewah, Siap Kamu Miliki?

7 Merk Jam Tangan Pria Elegan dan Mewah, Siap Kamu Miliki?

Jam tangan menjadi aksesoris penting dalam penampilan pria. Adanya jam tangan yang elegan dan mewah di pergelangan tangan membuat penampilan seorang pria menjadi lebih menawan. Berikut ini adalah rekomendasi merek jam tangan pria elegan dan mewah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi pembelian jam tangan Anda.

1. Rolex

https://watchestrader.id/data/products/20231206130718-0.jpg

Rolex adalah merek jam tangan pria yang paling banyak dikenal oleh masyarakat. Brand ini menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk dapat menghasilkan jam tangan unggulan. Salah satu bahan yang digunakan oleh Rolex dalam membuat jam tangan adalah baja tahan karat 904L yang dinilai lebih tahan korosi jika dibandingkan dengan baja lainnya.

2. Patek Philippe

https://watchestrader.id/data/products/20231127133828-0.jpg

Tawarkan kemewahan dan tingkat elegan yang tinggi pada penggunanya, jam tangan Patek Philippe jadi idola banyak pria. Patek Philippe hanya menggunakan bahan-bahan dengan kualitas paling baik pada jam tangannya, termasuk bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan memiliki harga yang mahal, seperti emas, platinum, dan berlian.

3. Audemars Piguet

https://watchestrader.id/data/products/20231108155416-0.jpg

Jam tangan mewah pria ini menunjukkan keahlian yang luar biasa melalui komitmen teguhnya untuk hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dengan kualitas yang paling baik pula. Brand ini tidak takut untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas, seperti satin hingga logam mulia yang mewah, seperti emas dan platinum.

4. Panerai

Arloji Panerai menonjol berkat keakuratan dan keandalannya yang luar biasa. Hal ini dihasilkan dari dedikasi merek terhadap presisi dan kontrol kualitas. Setiap detail jam tangan Panerai, mulai dari mesin jam tangan hingga sentuhan akhir pada jam tangan ini, memancarkan keahlian dan keunggulan yang tak tertandingi.

5. Richard Mille

https://watchestrader.id/data/products/20231127132356-0.jpg

Richard Mille adalah salah satu merek jam tangan berkualitas sangat tinggi. Pembuatan jam tangan ini melibatkan proses pembuatan jam kecil yang presisi secara mekanis dengan hasil akhir dan bahan yang menawarkan mutu tinggi kepada para penggunanya. Hal lain yang membuat jam tangan pria ini spesial adalah pembuatannya dilakukan dalam skala kecil.

6. Vacheron Constantin

https://watchestrader.id/data/products/20231127121752-0.jpg

Vacheron Constantin adalah salah satu jenis merek jam tangan pria elegan yang patut Anda pertimbangkan untuk menunjang penampilan Anda. Vacheron Constantin menjadi pabrik jam tangan tertua di dunia yang terus berproduksi dan menawarkan jam tangan pria mewah dengan kualitas yang baik.

7. Hublot

https://watchestrader.id/data/products/20231127165229-0.jpg

Tawarkan tampilan yang elegan, Hublot dapat menjadi jam tangan kesayangan Anda. Hublot diketahui menjadi jam tangan pertama yang menggunakan tali karet alam. Tali karet pada jam tangan pria Hublot sangat istimewa karena tali karet melengkapi dan mengontraskan pelat jam pada tampilan jamnya.

Itulah dua puluh merek jam tangan pria elegan, mahal dan mewah yang dapat Anda jadikan referensi ataupun acuan sebelum membeli jam tangan. Jika sudah tahu untuk memilih jam tangan yang mana, segera hubungi tim kami, ya! Kami akan membantu Anda untuk memilih jam tangan yang terbaik. Yuk, dapatkan jam tangan mewah di Watches Trader sekarang! 

Dengan berbagai keunggulan dan layanan yang diberikan oleh Watches Trader kepada pembeli, sudah saatnya Anda melihat sendiri berbagai koleksi produk jam tangan ternama dari berbagai merek terkenal di dunia. 

Untuk Anda yang ingin melihat koleksi jam tangan secara online, silahkan buka website resmi Watches Trader Surabaya di https://watchestrader.id/. Sementara itu, bagi yang ingin berkunjung dan melihat koleksi secara offline, silahkan datang ke toko kami di Pakuwon Trade Center, Level UG Unit F3/06-08, Surabaya Jawa Timur. Toko dibuka setiap hari dari pukul 12.00-21.00.